Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan Konvensional, Polresta Barelang Gelar Patroli Cipkon

Polresta Barelang saat menggelar kegiatan cipta kondisi Kamtibmas (Foto: Wis)

INSPIRASIKEPRI.COM I BATAMDalam rangka antisipasi balap liar dan kejahatan konvensional di kawasan rawan Kota Batam, Polresta Barelang menggelar kegiatan cipta kondisi Kamtibmas, sekira pukul 22.00 Wib, pada Jum’at (1/4/2022).

Kegiatan cipta kondisi tersebut dilaksanakan di tempat keramaian seperti di Jalan Engku Hamidah, Engku Putri, Pasir Putih, Bengkong, Batu Ampar, Jodoh, Tanah Longsor, Sei Panas dan Vihara Duta Matreiya Batam Centre.

Kapolresta Barelang KBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH mengatakan, personil gabungan Polresta Barelang bersama personil Polsek jajaran melakukan patroli/mobiling, imbauan Kamtibmas serta imbauan protokol kesehatan dengan melaksanakan mobiling.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polresta Barelang, memberikan efek jera kepada masyarakat yang melakukan balap liar dan  melanggar lalu lintas.

“Patroli ini juga mencegah terjadinya Laka Lantas serta memberikan kesadaran kepada masyarakat dalam berlalu lintas yang baik sesuai aturan yang berlaku,” tutupnya. (Wis)

 


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.