Gencarkan Vaksinasi Booster, Wakapolresta Barelang Tinjau Vaksinasi di Mall Botania 2

 

Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Rudi Pranoto bersama Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK saat peninjauan vaksinasi Booster di MB 2 Batam. (Foto: Wis)

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Dalam rangka fokus akselerasi vaksinasi booster saat bulan Ramadhan, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto meninjau pelaksanaan percepatan vaksinasi, bertempat di Mall Botania 2 Batam Centre, pada Jumat (8/4/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Rudi Pranoto, Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Sarif Rahman, SIK, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S.,S.IK.,M.Si, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK dan Kapolsek Batam Kota Kompol Nidya Astuty, SIK.

Wakapolresta Barelang, AKBP Junoto, SIK menjelaskan kegiatan vaksinasi dilakukan dengan tenaga vaksinator sebanyak 24 orang oleh Biddokkes Polda Kepri.

Selain melakukan peninjauan vaksinasi Booster terhadap masyarakat serta dilakukan pemberian paket tali asih kepada peserta yang melaksanakan vaksinasi dan Booster.

Kegiatan dilanjutkan dengan virtual bersama Kalemdiklat Polri Kalemdiklat Polri Irjen Pol Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel  terkait pelaksanaan akselerasi vaksinasi serentak dalam rangka mencapai Herd Imunity melalui zoom meeting.

AKBP Junoto mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi aktif mengikuti program vaksinasi dan disiplin dalam protokol kesehatan.

"Sepanjang masyarakat sudah menerima vaksin booster dan disiplin Prokes dalam beraktivitas, kita tentu optimis bahwa kegiatan masyarakat saat Ramadhan dan Idul Fitri mendatang dapat berjalan dengan aman dari penyebaran covid-19," tutupnya. (Wis)


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.