The Artrium, One Stop Venue di Panbil Nature Reserve Hadirkan Paket Buka Puasa Bernuansa Alam

Suasana The Artrium, One Stop Venue di Panbil Nature Reserve. (Foto: Wis) 


INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Masyarakat Batam tentunya sudah mengetahui kehadiran Panbil Nature Reserve (PNR) sebagai Destinasi Wisata Alam di tengah kota Batam.

Dengan tagline bertema Eco Edu Park, taman wisata ini memberikan wawasan edukasi mengenai ekowisata & konservasi flora & fauna.

Tapi tahukah, di dalam PNR ada sebuah bangunan unik bernama The Artrium, dimana pengunjung tidak akan melewatkan tempat ini karena The Artrium identik dengan konsep seni mural art-nya yang menggambarkan flora & fauna dalam bentuk seni lukis.

The Artrium ini menjadi one stop venue untuk pengunjung menikmati kuliner yang ada, lengkap dengan supermarket dan Edelweiss bakery & coffee sampai pilihan food tenant lainnya, mulai dari snack sampai dengan main course.

Marcom The Artrium, Maria mengatakan, memasuki bulan suci Ramadhan, The Artrium menghadirkan paket buffet buka puasa bertemakan "When Food Meets Nature" yang disajikan selama bulan Ramadan, dibanderol dengan harga Rp 98,000,- nett /orang (untuk pesanan minimum 30 orang), Jum'at (22/4/2022).

Dijelaskan Maria, menyajikan hidangan Nusantara, paket yang bisa dipilih antara lain sup rawon daging, sup asparagus, ayam bakar betutu, ayam bumbu rica Bali, ikan fillet dabu-dabu, ikan fillet pepes, mie goreng, kwetiau seafood dan lain-lain.

"Paket buffet buka puasa ini sudah termasuk takjil, pudding, serta free-flow minuman," jelasnya.

Pengalaman berbuka puasa dengan pemandangan alam dan suasana malam yang hangat di The Artrium menghadirkan konsep berbuka puasa ditengah-tengah alam rindang dengan pepohonan disekitarnya.

Sajian berbuka dihidangkan mulai pukul 17.30 dan ditutup pukul 22.00 Wib. Untuk pemesanan tempat, silakan menghubungi nomor 0812 7767 1212. (Wis) 

Tags : ,

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.