Satresnarkoba Polresta Barelang Bagikan Ratusan Paket Takjil di Simpang Lampu Merah McDonald Jodoh

Jajaran Satresnarkoba Polresta Barelang saat membagikan takjil di Simpang Lampu Merah McDonald Jodoh, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam. (Foto: Wis)


INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Dihari ke-15 bulan suci Ramadhan, Satuan Reserse Narkoba Polresta Barelang bagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan, di Simpang Lampu Merah McDonald Jodoh, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, pada Minggu (17/4/2022).

Kasat Narkoba Polresta Barelang, Kompol Lulik Febyantara melalui Kanit 1 Satresnarkoba Polresta Barelang, Iptu Syofian Rida mengatakan, hari ini Satresnarkoba Polresta Barelang berbagi takjil kepada pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa.

"Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa," ujar Fian.

Kanit 1 Satresnarkoba Polresta Barelang, Iptu Syofian Rida saat membagikan takjil ke pengendara di jalan.


Dijelaskan Fian, sebanyak 300 paket takjil yang akan dibagikan dengan sasaran untuk pengguna jalan, pengamen, anak jalanan serta kaum dhuafa yang ada di lampu merah simpang McDonald Jodoh.

"Kegiatan sosial ini kedepan merupakan kegiatan rutin Satresnarkoba Polresta Barelang," jelas Fian.

Semoga apa yang telah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga dan menjadi berkah untuk kesejahteraan Satresnarkoba Polresta Barelang.

"Harapan kami dalam kegiatan ini, disamping menjadi amal dan ibadah ditengah bulan suci Ramadhan semoga jajaran Satresnarkoba Polresta Barelang selalu mendapatkan keberkahan dan kelancaran dalam mengemban tugas," tutupnya. (Wis)




 


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.