Rutan Batam Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 114 Tahun 2022

 

Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Yan Patmos selaku Inspektur Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional. (Foto: Wis)


INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Dalam rangka memperingati Hati Kebangkitan Nasional Ke-114 Tahun 2022, Rutan Kelas IIA Batam melaksakana upacara bendera yang diikuti oleh pejabat struktural, staff kantor dan petugas pengamanan, pada Jumat (20/5/2022).

Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 114 tahun 2022 dengan tema "Ayo bangkit bersama" bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Yan Patmos dan komandan upacara adalah Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, Adittya Pratama.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara membacakan pidato komunikasi dan informatika Republik Indonesia, Johny G. Plate

Dalam pidatonya, menjelaskan bahwa tahun ini kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114. Pada tahun ini, "ayo bangkit bersama" menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi covid-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

Selanjutnya, pada pidato berikut menjelaskan pada Presidensi G20 tahun ini, Indonesia mengusung tema "Recover Together, Recover Stronger" dengan tujuan dapat memberikan spirit baru dalam mewujudkan tatanan dunia yang dapat memberikan kesejahteraan dan kemakmuran yang inklusif, serta menjamin keberlanjutan kehidupan di masa depan.

Dan terakhir pidato Menkominfo mengajak dunia pulih bersama. Ayo bangkit lebih kuat di tengah krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. (Wis)


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.