Gelar Upacara Hari Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, Karutan Batam Beri Penghargaan Pegawai Terbaik

 

Foto: Istimewa


INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Bertepatan dengan tanggal 17 Juni 2022, Pegawai Rutan Kelas IIA Batam mengelar pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Berbangsa dan Bernegara.

Upacara yang diikuti oleh pejabat struktural, staff kantor, Taruna/Taruni Poltekip serta warga binaan pemasyarakatan Rutan Batam ini juga rangkaian dengan pemberian piagam penghargaan pegawai terbaik untuk periode Mei 2022.

Bertempat dilapangan Rutan Batam, Peserta upacara mengikut jalannya upacara dengan khidmat yang kembali dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Yan Patmos.

Dalam sesi pemberian piagam pegawai terbaik, Kepala Rutan, Yan Patmos memberikan langsung piagam penghargaan kepada 5 pegawai Rutan Batam atas loyalitas, kinerja, dan pengabdian selama sebulan terakhir ini yang tertuang dalam surat keputusan Kepala Rutan Kelas IIA Batam nomor W.32.PAS.PAS.5-KP.08.05-1133 tentang pegawai terbaik pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam bulan Mei tahun 2022.

Dalam amanatnya, Yan Patmos menyampaikan rasa syukur atas penyelenggaraan kegiatan upacara pada pagi ini. 

"Sesuai teori Hierarki kebutuhan maslow dimana setiap manusia memiliki 5 tingkat kebutuhan berdasarkan kepentingannya yang dimulai dari kebutuhan fisiologi, kebutuhan keamanan, kebutuhan kasih sayang, kebutuhan penghargaan dan kebutuhan aktualisasi diri untuk dapat diterapkan dalam menjalankan roda organisasi," jelas Yan Patmos.

Selanjutnya, Karutan mengingatkan kepada jajaran untuk tetap saling komunikasi dan konsolidasi antar jajaran untuk kepentingan organisasi.

“Saya mengingatkan diri saya dan jajaran sekalian untuk sama-sama menjalin komunikasi baik internal maupun eksternal, meningkatkan kerjasama, saling membantu bagi kemajuan organisasi Rutan Batam," tutupnya. (Wis)


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.