Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Lubuk Baja Gelar Baksos ke Anak Yatim, Purnawirawan dan Warakauri

 

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. (Foto: Wis)


INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polsek Lubuk Baja menggelar kegiatan baksos dan bansos kepada anak yatim, Purnawirawan dan Warakauri, di wilayah Hukum Polsek Lubuk Baja, pada Senin (20/6/2022) sekira pukul 10.05 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono,.SIK,.M.M, Waka Polsek Lubuk Baja, AKP Trimanta, Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja, AKP, Rosyid, Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja, AKP Samianto beserta jajaran.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi mengatakan, untuk kegiatan baksos ini sasarannya adalah Purnawirawan Polri, Warakauri dan anak yatim piatu.

Harapannya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, sesuai dengan tema "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh," tutupnya. (Wis)


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.