Pria Paruh Baya di Tanjungpinang Diringkus Polisi Usai Cabuli Bocah Umur 10 Tahun

Pelaku pencabulan saat diinterogasi tim Jatanras Polresta Tanjungpinang. (Foto: Wis)


INSPIRASIKEPRI.COM | TANJUNG PINANG - Seorang pria paruh baya berinisal N diringkus Tim Jatanras Polresta Tanjungpinang setelah nekat mencabuli anak dibawah umur.

Perbuatan bejat pelaku berinisial N terhadap bocah yang masih berusia 10 tahun itu terungkap, setelah orang tua korban menerima informasi dari rekannya pada tanggal 17 Mei 2022, bahwa anaknya telah mendapatkan perlakuan tak senonoh oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap mengatakan, aksi pencabulan itu terjadi pada tanggal 2 Mei 2022 saat korban berbelanja di warung milik pelaku.

"Menurut pengakuan korban, ia dilecehkan oleh pelaku dengan cara memperlihatkan kemaluannya dan meraba-raba bagian dada korban," ungkap AKP Awal Sya’ban Harahap saat dikonfirmasi awak media, Senin (27/6/2022).

Tak cukup sampai disitu saja, demi melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku juga mengajak korban menonton vidio porno di warung miliknya.

Atas kejadian tersebut, orang tua korban merasa tidak senang dan melaporkan kejadian itu kepada pihak Kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. 

Lanjut, AKP Awal Sya’ban menyampaikan, pada hari Jumat (24/6/2022) sekira pukul 19.00 Wib, Tim Jatanras Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang yang di pimpin oleh Kanit Jatanras Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang Ipda Wira Pratama , S. Tr. K mendapatkan informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku N di Jalan Kampung Sei Serai, gang Bunga Serai, Kota Tanjungpinang. 

"Mengantongi titik keberadaan pelaku, dengan gerak cepat tim Jatanras Polresta Tanjungpinang langsung bergegas melakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa perlawanan," terangnya. 

Saat ini, pria paruh baya pelaku pencabulan terhadap bocah dibawah umur itu telah diamankan Satreskrim Polresta Tanjungpinang untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Wis)


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.