Santuni Anak Yatim, Polsek Sei Beduk Bagikan Paket Sembako di Masjid Al-Mujahidin

Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia menyalurkan bantuan sosial paket sembako

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Sei Beduk santuni anak yatim berupa penyaluran bantuan paket sembako dan tali asih di Masjid Al-Mujahidin, Senin (20/6/2022)

Acara dimulai dengan doa bersama dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua Masjid Al-Mujahidin dan dilanjutkan kembali dengan arahan sambutan dari Kapolsek Sei Beduk.

Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan, sebanyak 20 paket sembako dan tali asih diberikan kepada 20 orang anak yatim di Masjid Al-Mujahidin.

"Untuk tidak melihat dari besar kecilnya bentuk bantuan yang kami berikan, tetapi ini merupakan bukti kepedulian dan kehadiran kami ditengah masyarakat," ungkap AKP Betty Novia.

Dijelaskan Betty Novia, tujuan kegiatan ini adalah untuk sedikit meringankan beban anak yatim pasca dilanda pandemi Covid-19.

Diiwaktu yang sama, salah satu perwakilan anak yatim piatu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polsek Sei Beduk atas bantuan yang telah diterimanya.

"Terima kasih kepada Polsek Sei Beduk perhatiannya kepada kami. Bantuan ini sangat berarti bagi kami, semoga ke depannya silaturahmi antara Polsek S Beduk dan kami tetap terjalin," pungkasnya. (*)

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.