Sinergitas TNI-Polri, Kejutan Dansatgas Yonif Raider Khusus 136/TS Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76 di Papua

Dansatgas Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P memberikan nasi tumpeng dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76


INSPIRASIKEPRI.COM | PAPUA - Meningkatkan sinergi antara TNI-Polri di wilayah Maybrat, Dansatgas Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P kunjungan dadakan ke Polres Maybrat, Senin (4/7/2022).

Selain menjalin sinergitas antar instansi, kunjungan dadakan Dansatgas Letkol Inf Andi Ariyanto sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Maybrat.

Dalam kunjungannya, Dansatgas Letkol Inf Andi Ariyanto didampingi sejumlah Perwira staf Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS dan anggota Yonif Raider Khusus 136/TS .

“Pemberian kejutan berupa nasi tumpeng ini merupakan suatu wujud hubungan yang harmonis antara Pos Satgas TNI dengan pihak Kepolisian dan juga merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah jajaran Polres,” ujar Dansatgas.

Dijelaskan Dansatgas, kekompakan serta sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Maybrat bertujuan untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

"Saya merasa bahagia serta terimakasih atas kunjungan dadakan yang dilakukan oleh Dansatgas Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. Semoga hubungan ini merupakan wujud dari keharmonisan kita TNI POLRI serta kesinergitasan dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat Maybrat,” tutup Kapolres Maybrat AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.k. (*)

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.