Bersama Polsek Nongsa, Pemuda Kampung Melayu Gelar Lomba HUT Kemerdekaan RI ke-77


Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian menyerahkan hadiah kepada masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77. (Foto: Atok)

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Bersama Polsek Nongsa, Persatuan Pemuda Kampung Melayu (PPKM) menggelar perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-77 di Pantai Lagorap, Kampung Melayu Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Sabtu (27/8/2022).

Perlombaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini diikuti oleh warga RW 02 dan RW.08 dan dihadiri langsung Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, SH,.S.I.K, Lurah Batu Besar Badri, SE, Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu besar Aiptu Markus Depari, Bhabinsa Kelurahan Batu Besar Serda Arif, Ketua RW.02 Samsul Bahri, Ketua RW.08 Zailan Abas, unit Patroli Polsek Nongsa, unit IK Polsek Nongsa.

Dalam pelaksanaannya, warga terlihat cukup antusias mengikuti berbagai macam perlombaan diantaranya, tarik tambang ibu-ibu, tarik tambang bapak-bapak, joget tahun 60 an, makan kerupuk anak-anak, lomba karung anak-anak dan joget balon yang diselenggarakan oleh pihak panitia.

Dalam kesempatan ini, Lurah Batu Besar Badri, SE turut mengucapkan terimakasih dan selamat atas suksesnya pelaksanaan kegiatan puncak HUT RI ke 77 yang diselenggarakan saat ini.

"Saya melihat sendiri kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar. Ini semua tidak terlepas dari kekompakan seluruh warga, pengurus dan pemuda kampung tua," ujar Badri, SE.

Dilokasi yang sama, Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian turut mengapresiasi kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan penuh rasa semangat dan kekompakan. 

"Disini saya hanya menyampaikan himbauan Kamtibmas buat kita semua terutama warga kampung Melayu. Kita ketahui bersama, bahwa Covid-19 belum berakhir saya berharap kepada kita semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," ungkap Kapolsek Nongsa. 

Lanjut, Yudi menyampaikan, pesan khusus untuk para pemuda agar tetap menjaga ketertiban dikampung ini.

"Jangan main hakim sendiri bila ada  suatu masalah, tetap kita libatkan tokoh masyarakat, RT/RW, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menyelesaikan masalah tersebut," tegasnya. 

Selanjutnya, sekira pukul 18.50 Wib kegiatan selesai dilaksanakan. Selama berlangsung situasi terpantau aman dan terkendali. (Atok)


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.