Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa Ditunjuk Sebagai Pembina Upacara di Sekolah Harapan Koin Kabil

Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa Aipda Agus Sumantri, S.H sebagai pembina upacara di halaman Sekolah Swasta Harapan Koin

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77, Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa Aipda Agus Sumantri, S.H ditunjuk sebagai pembina upacara di halaman Sekolah Swasta Harapan Koin Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa Kota Batam, Rabu (17/8/2022).


Pelaksanaan upacara pengibaraan bendera merah putih di Sekolah Swasta Harapan Koin Kelurahan Kabil berlangsung hikmat dan berjalan lancar.


Sesuai perintah dari Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, Aipda Agus Sumantri, S.H ditunjuk sebagai pembina dalam pelaksanaan upacara pengibaraan bendera sang saka merah putih.


"Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas Polri sebagai Pembina Upacara dalam peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 di Sekolah Harapan Koin dapat menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat," ujar Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian. 


Tak hanya menjalin keharmonisan antara Polri dan masyarakat, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan terwujud situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kelurahan Kabil.


"Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat kita juga memberikan nomor telpon Polsek Nongsa yakni 0778-7491000 agar bila terjadi tindak pidana kriminal ditengah masyarakat kami dapat secepat mungkin merespon," pungkasnya. (Tok)


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.