Dukung Presisi Kapolri Tingkatkan Stabilitas Kamtibmas, Polsek Nongsa Gencar Lakukan Patroli

 

Personil Polsek Nongsa gencar lakukan patroli Batara Biru di wilayah hukum Polsek Nongsa. (Foto: Wis)


INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Dukung kegiatan presisi Patroli dalam rangka peningkatan stabilitas Kamtibmas, Polsek Nongsa gencar melakukan Patroli Batara Biru, pada Senin (15/8/2022).

Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian mengatakan, kegiatan patroli tersebut dimulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 09.00 Wib dengan apel persiapan patroli yang dipimpin oleh Pawas Polsek Nongsa dengan memberikan APP sebelum pelaksanakan tugas.

Selanjutnya pukul 09.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib petugas patroli batara biru unit Samapta melaksanakan patroli dan monitoring prokes di pasar, supermarket di wilayah hukum Polsek Nongsa.

Kemudian dilanjutkan pada pukul 12.00 Wib hingga pukul 14.00 Wib petugas patroli melaksanakan patroli pencegahan kebakaran di hutan wilkum Polsek Nongsa.

Yudi menambahkan, pada pukul 14.00 Wib hingga pukul 17.00 Wib batara biru melaksanakan giat patroli dan mobailing di seputaran Batu Besar. 

Pada pukul 17.00 Wib hingga pukul 18.00 Wib batara biru Polsek Nongsa melaksanakan pengamanan obyek wisata di wilayah hukum Polsek Nongsa.

Pukul 18.00 Wib hingga pukul 18.30 Wib batara biru melaksanakan patroli mobiling di Kawasan PTK Kabil Kec.Nongsa.

Selanjutnya pukul 18.30 Wib hingga pukul 19.30 Wib batara biru melaksanakan patroli mobiling di seputaran Punggur Center.

Pukul 19.30 Wib hingga pukul 20.00 Wib batara biru Polsek Nongsa melaksanakan patroli dialogis di simpang Polsek Nongsa.

Dan pada pukul 20.00 Wib batara biru melaksanakan apel malam di mapolsek Nongsa.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan patroli ini dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di wilayah Nongsa," tutupnya.

Yuyun


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.