WBP Rutan Batam Terima Pengobatan Gratis dari Gereja Santo Damian dan Kasih Peduli

Warga Binaan Masyarakat (WBP) Rutan Batam terima pengobatan gratis dari Gereja Santo Damian, di Rutan Kelas IIA Batam. (Foto: Yun)


INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam bekerja sama dengan Gereja Santo Damian melaksanakan kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Batam, pada Sabtu  (27/8/2022).

Kegiatan pengobatan gratis yang diikuti oleh 350 orang WBP Rutan Kelas IIA Batam meliputi pemeriksaan kesehatan gigi, penyakit kulit, penyakit dalam dan lain lain.

Sebanyak 20 orang tenaga kesehatan dari Gereja Santo Damian didatangkan untuk mensukseskan kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Poliklinik Rutan Batam ini.

Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Yan Patmos , sangat mendukung adanya kegiatan-kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Rutan Kelas IIA Batam.

"Saya sangat mengapresiasi kepada tim Gereja Santo Damian yang sudah membantu untuk melakukan cek kesehatan dan memberikan obat-obatan secara gratis," ucap Yan Patmos.

Yan Patmos juga menyampaikan dukungan penuh atas kegiatan pengobatan gratis. Ia juga berharap agar kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

"Kegiatan ini sangat bagus apalagi kegiatan ini juga selaras dengan keinginan kami untuk tetap menjaga kesehatan warga binaan di sini. Kami harapkan kegiatan serupa bisa terlaksana secara berkesinambungan," tutupnya. (Yun)




[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.