Citra Buana Prakarsa Resmi Luncurkan Union Square, Menangkan Undian 1 Unit Mobil Mewah, Ini Syaratnya

 

Direktur Utama PT. Citra Buana Prakarsa, Jimmi Ho disela kegiatan peluncuran Union Square. (Foto: Yun)
INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - PT. Citra Buana Prakarsa, developer properti terkemuka di Batam kembali memperkenalkan pengembangan properti terbarunya. Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun dalam mengembangkan properti, kawasan industri dan kawasan terpadu di Batam.

Direktur Utama PT. Citra Buana Prakarsa, Jimmi Ho mengatakan, di saat pandemi ini kami terus menjalankan kegiatan usaha agar perekonomian tetap terus berjalan.

Saat ini, lanjut Jimmi beberapa properti kami pun terus mengalami peningkatan, seperti ekspansi Swiss-Belhotel Harbour Bay, Kepri Mall yang akan hadir dengan tampilan baru, The Riahi di Nirup Island serta Union Square yang minggu lalu baru saja resmi memulai groundbreaking.

"Kami terus mengupayakan kawasan Harbour Bay Downtown selalu menjadi kawasan yang terdepan. Kami akan terus berupaya untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi kami dalam pengembangan kota Batam serta Kepri secara keseluruhan sebagai kontribusi kepada negeri," ucap Jimmi.

Dijelaskan Jimmi, kawasan terpadu Harbour Bay Downtown telah dikenal sebagai kawasan komersial dan hunian bernilai tinggi di Kota Batam. Hal ini tentu tidak mengherankan, mengingat kawasan Harbour Bay Downtown telah dikembangkan sejak tahun 2006.

Harbour Bay Downtown menjadi kawasan terintegrasi dengan berbagai fasilitas seperti Harbour Bay Ferry Terminal yang melayani rute domestik dimana menghubungkan Batam dengan beberapa wilayah di Kepulauan Riau lainnya, juga rute internasional penghubung dengan negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

Selain ferry terminal, Harbour Bay Downtown juga menjadi pusat bisnis, perdagangan, komersial dan lifestyle terkini kota Batam dengan adanya Menara Aria The Premium Office, Bayfront Mall, Harbour Bay Residences, Bayerina@Harbourbay, Batam Marriott Harbour Bay, Swiss-Belhotel Harbour Bay, Zest Harbour Bay Batam dan The Promenade.

"Hadir dengan tagline “Where Luxury Living Reaches New Heights” Union Square merupakan proyek twin tower yang diperuntukkan sebagai perkantoran dan hunian mewah di kawasan terpadu strategis kota Batam, Harbour Bay Downtown," jelas Jimmi.

Tak hanya menghadirkan pemandangan terbaik kota Batam dan Singapura, Union Square juga menawarkan Sky Lounge di lantai rooftop dan Sky Garden tertinggi di Kota Batam.

Union Tower dibangun sesuai dengan standar spesifikasi office tower grade A. Dimana menawarkan gedung perkantoran modern dengan fasilitas terkini dengan total luas 17000 m2 yang dapat dimiliki atau disewa dalam bentuk kavling maupun keseluruhan lantai.

"Pada bagian rooftop office tower, terdapat Sky Lounge tertinggi di Batam yang menawarkan pemandangan panorama 360⁰ kota Batam dan Singapura," kata Jimmi.

Sedangkan Union Residences menawarkan hunian terintegrasi yang tersedia dari 5 jenis tipe pilihan seperti Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 3 Bedroom dan 4 Bedroom yang dapat mengakomodasi kebutuhan eksekutif muda hingga keluarga modern dengan jumlah anggota keluarga yang beragam.

Gedung yang rencananya akan dibangun setinggi 137 mdpl ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang terbaik seperti kolam renang, pusat kebugaran dan area bermain anak-anak yang luas di lantai 8.

Sementara itu, fasilitas Sky Garden di lantai 19 di masing masing tower bertujuan memberikan suasana taman di atas ketinggian yang akan menjadi oase yang menenangkan bagi siapapun yang berkantor maupun tinggal di Union Square. Sehingga dapat meningkatkan produktivitas kerja serta kualitas hidup jadi lebih baik.

"Melengkapi fasilitas Union Square, disediakan 6 lantai podium yang berfungsi sebagai gedung parkir kendaraan. Kemudian, ruang ritel dengan luas total 3900 m2, terletak di lantai lobby berisi beragam ruang usaha yang mendukung kemudahan bagi para penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," tambahnya.

Dan yang menariknya lagi dalam peluncuran properti Union Square ini, bagi siapapun yang melakukan transaksi pembelian unit residences ataupun office space di Union Square, berkesempatan memenangkan grand prize sebuah mobil mewah asal Italia, Quattroporte Gran Lusso Special Edition

Adapun ketentuan untuk memenangkan undian Grandprize Quattroporte Grand Lusso Special Edition adalah bagi setiap pembelian hingga Rp 1 Milyar akan mendapatkan 1 tiket undian berlaku kelipatan. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi hotline Union Square di #628117796999 atau situs resmi di
www.citrabuanaprakarsa.com. (Yun)

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.