Hadir Dalam Peringatan HUT Kesehatan Angkatan Darat ke-77, Danrem Berharap TNI Selalu Dekat Dengan Rakyat

Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., M.Sc menghadiri acara Hari HUT Kesehatan Angkatan Darat ke-77 di Klinik Pratama Rumah Sakit Bantuan 01.08.03 Batam. (Foto: Isp)
INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM  - Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Yudi Yulistyanto, M.A., M.Sc menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kesehatan Angkatan Darat (KESAD) ke-77 di Klinik Pratama Rumah Sakit Bantuan (Rumkitban) 01.08.03 Batam, Sabtu (22/10/2022).

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kesehatan Angkatan Darat yakni, Khitanan Massal dan Pelayanan Keluarga Berencana (KB) yang bekerjasama dengan BKKBN Provinsi Kepulauan Riau untuk masyarakat sekitar Batam.

Dalam kesempatan ini, Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto turut mengucapkan terima kasih kepada Komandan Detasemen Kesehatan (Dandenkes) Tanjung Pinang, Kepala BKKBN Kota Batam, Ketua PSMTI Kota Batam dan seluruhnya yang telah mendukung kegiatan ini.

"Ini adalah wujud dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) bahwa TNI hadir untuk masyarakat. Ke depannya akan ada kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 033/WP sehingga TNI selalu dekat dengan rakyat," ungkap Danrem.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasiren Kasrem 033/WP Kolonel Inf Djoni, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Galih Bramantyo, S.E., M.Si, Dandenkes TPI Letkol Ckm Bakti Setiawan, Dandenpom diwakili Kapten Cpm Fahmar Nasution, Ketua PSMTI Kota Batam Bapak Randy Tan, Kepala BKKBN Kota Batam diwakili Bapak Syaifudin. (R/Isp)
Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.