HUT TNI ke-77, Kapolsek Sei Beduk Surprise ke Mako Koramil 01/Batam Timur

Kapolsek Sei Beduk, AKP Betty Novia beri surprise ke Mako Koramil 01/Batam Timur.(Foto: Tok)
INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia memberikan surprise kepada Danramil beserta personil Koramil 01/Batam Timur dalam rangka HUT TNI ke-77, Rabu (5/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sei Beduk bersama rombongan menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-77 serta memberikan kue ulang tahun kepada Danramil Koramil 01/Batam Timur sebagai bentuk kekompakan antar instansi.

Kedatangan Kapolsek Sei Beduk bersama rombongan disambut langsung oleh Danramil 01/ Batam Timur Kapten Infanteri Samjos Sirait beserta personil dan sempat dibuat kaget bercampur haru atas surprise yang diberikan oleh personil Polri.

Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan, surprise atau kejutan ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas antara Polri, TNI, Toga, Tomas dan Toda dalam memelihara persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kota Batam.

“Saya bersama keluarga besar Polsek Sei Beduk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-77 tahun 2022, TNI Adalah Kita,” ujar Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia.

AKP Betty Novia menuturkan, sinergitas ini harus dijaga, dipelihara dan ditingkatkan guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis dalam pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Semoga TNI semakin sukses dan jaya dalam mengemban tugas sebagai benteng pertahanan negara," ucap Betty Novia. 

Menaggapi hal tersebut, Danramil 01/Batam Timur Kapten Infanteri Samjos Sirait mengatakan, bahwa keluarga besar Koramil 01/Batam Timur beserta jajarannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Sei Beduk beserta rombongan yang telah memberikan surprise ini.

“Hari jadi HUT TNI yang ke-77 ini merupakan momen yang sangat besar. Dengan tema "TNI Adalah Kita" yang memiliki arti sinergitas serta silaturahmi kami tetap solid, baik dengan Polri maupun masyarakat, demi terjalinnya persatuan dan kesatuan untuk negeri yang kita cintai ini,” tutup Kapten Infantri Samjos Sirait. (Tok)

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.