Selalu Waspada, Karutan Batam Kontrol Situasi Ruang Kerja dan Blok Hunian

Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Yan Patmos melakukan kontrol ruang kerja dan blok hunian Rutan Batam. (Foto: Isp)
INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam Yan Patmos melakukan pengecekan situasi Rutan Batam mulai dari ruang kerja hingga blok hunian warga binaan, Selasa (18/10/2022).

Pada kesempatan ini, Karutan Batam didampingi oleh Kepala Subsi Pengelolaan dan komandan jaga melakukan monitoring mulai dari Ruang Kantor Subsi Pengelolaan, Ruang Besuk Kunjungan, Ruang Bimbingan Kegiatan, Ruang KPR, Dapur dan Blok Hunian.

"Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengetahui secara langsung kondisi Rutan Batam, sarana prasarana, sanitasi dan perikehidupan para WBP sekaligus sebagai upaya pendekatan persuasif kepada para WBP maupun kepada para pegawai Rutan Batam itu sendiri," ujar Yan Patmos. 

Disela-sela pelaksanaan, Karutan Yan Patmos menyempatkan diri menyapa para pembesuk dan warga binaan Rutan Batam serta mengimbau kepada petugas untuk membantu merawat sarana dan prasarana milik negara.

"Kami menghimbau kepada warga binaan serta seluruh petugas Rutan Kelas IIA Batam untuk menjaga dan merawat prasarana milik negara yang berada di Rutan Kelas IIA Batam," pungkasnya. (Isp)

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.