Tawarkan Produk Berkualitas, SNL Food Ramai Dikunjungi Warga Batam

SNL Food terlihat ramai dikunjungi warga Batam yang berbelanja. (Foto: Atok)
INSPIRASIKEPRI.COM| BATAM - Menawarkan berbagai macam produk berkualitas, pusat belanja kebutuhan pokok terlengkap PT Sukses Niaga Lestari (SNL Food) ramai dikunjungi warga Batam.

Berlokasi di Century Park, Blok C No. 5-6, Batam Center, Kecamatan Batam Kota, pusat belanja SNL Food ini mampu menyajikan kebutuhan dapur dengan mengutamakan kesegaran, higienis dan berkualitas. 

Berbagai produk makanan ringan hingga kebutuhan pokok seperti sayur-sayuran, buah-buahan, daging, ikan dan seafood segar dikemas secara rapi oleh para karyawan yang telah memiliki keahlian khusus.

Salah satu warga Batam, Yuni mengaku sangat puas dan senang saat berbelanja langsung ke SNL Food. Berbagai macam kebutuhan pokok sehari-hari lengkap tersedia di retail tersebut. 


"Kami sangat puas berbelanja disini, tempatnya rapi dan bersih. Selain itu, sayur-sayuran, buah-buahan, daging serta ikannya segar dan lengkap," ujar Yuni disela-sela waktu berbelanja, Selasa (11/10/2022).

Tak hanya itu, menurut Yuni, pelayanan yang diberikan para pegawai SNL Food sangat baik dan tetap mengutamakan keramahan terhadap setiap pengunjung saat berbelanja.

"Pelayanannya sangat bagus. Saat kita berbelanja, para pegawai bersedia mengantarkan barang-barang belanja kita hingga ke dalam mobil," ungkapnya.

Soal harga, Yuni mengaku belanja di SNL Food tak terlalu mahal. Harga yang diberikan masih standar dan terjangkau dengan kebutuhan taraf ekonomi masyarakat Kota Batam.

"Harganya tak terlalu mahal kok, bahkan sering kali ada promo disini. Tak heran kalau SNL Food banyak dikunjungi masyarakat karena lengkap dan cara penyajiannya pun sangat higenis," bebernya.

Selain menjual berbagai kebutuhan pokok, SNL Food juga melebarkan sayapnya dengan menggandeng vendor UMKM unggul di Kota Batam untuk menyajikan makanan ringan yang berkualitas. 

Sekedar diketahui, SNL Food merupakan market online terlengkap bergerak di bidang kebutuhan dapur seperti sayuran, buah-buahan daging dan berbagai macam hasil kelautan (seafood).

Tidak hanya berbelanja secara online saja, para costomer SNL Food juga dapat berbelanja langsung dan memilih produk berkualitas yang tersaji di SNL Food.

Untuk jam operasionalnya, SNL Food buka setiap hari di mulai sejak pukul 08.00 hingga 21.30 Wib dengan pelayanan yang terbaik serta teruji. (Atok)
Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.