Ajak Jaga Keamanan dan Ketertiban di Rutan Batam, Karutan Batam Beri Pengarahan ke WBP

Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Faizal Gerhani Putra saat memberikan arahan ke WBP. (Foto: Yun)
INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam, Faizal Gerhani Putra memberikan pengarahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) usai apel pagi staff. Kegiatan yang dilaksanakan di Paviliun A ini didampingi seluruh pejabat struktural dan Staff Pengamanan.

Dalam arahannya, Putra mengatakan kepada Warga Binaan Rutan Batam untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Rutan Kelas IIA Batam.

"Saudara-saudara, mari saling menghormati, saling menghargai , jangan sampai terjadi gesekan antar penghuni, selalu jaga hubungan baik sesama WBP. Ciptakan suasana Rutan Batam yang kondusif," ungkap Putra di hadapan seluruh WBP, Selasa (15/11/2022).

Karutan juga mengimbau agar seluruh warga binaan mentaati seluruh peraturan yang telah ditetapkan di lingkungan Rutan Batam.

“Jangan ada pelanggaran tata tertib di lingkungan Rutan Kelas IIA Batam, bila ada masalah segera laporkan kepada kepala kamar atau petugas yang sedang berjaga," ujar Putra.

Selain itu, Karutan juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan serta berharap apabila sudah masuk menjadi WBP, jangan kembali lagi ke Rutan dengan mengulangi perbuatannya. 

"Apabila warga binaan melaksanakan kewajiban sebagai WBP dengan Baik, maka pihak Rutan Batam juga akan memberikan hak-hak mereka," tutupnya.

Seusai memberikan pengarahan, bersama jajaran, Karutan Batam mengunjungi setiap blok Hunian. (Yun)


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.