BWP Panbil Ajak Belasan UMKM Batam Dukung Ekonomi Pasca Pandemi

Foto: Istimewa
INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Best Western Premier (BWP)Panbil mengajak 14 lokal tenant yang beberapa diantaranya merupakan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kota Batam dalam rangka bentuk dukungan hotel BWP terdapat industri / unit usaha milik masyarakat yang tentunya mendapatkan pengaruh dari pandemi Covid - 19 yang lalu.

Keempat belas tenant tersebut antara lain komunitas batik Batam, bolekkak (women's clothing - thift shop), secondhand goods (shoes & hoodie), oleh-oleh Halawiyat, aura essentials (candles & reed diffuser),ESKA spa & wellness, pet origen, edelweiss supermarket (complimentary), akyla beauty (skincare & kosmetik), itaewon k-boba, ruang kriya Batam, wuling motors, obu djamoe dan sababay.

Selain memberikan kesempatan kepada para tenant untuk bersama-sama berpromosi, pihak hotel juga memberikan kesempatan kepada masing-masing tenant untuk melakukan direct selling kepada setiap pengunjung yang datang.

Pada kesempatan yang sama, Manajemen Best Western Premier Panbil juga kembali mengadakan Mixologist Vol. 02 dengan mendatangkan Mixologist Guest dari Bali bernama Raviella Angela, yang akrab disebut dengan Angie.

Terbang langsung dari pulau Dewata Bali, Angie yang saat ini berkiprah dibawah naungan Brown Forman sebagai Brand Development, membawa lima resep mixology yang menjadi ciri khasnya yaitu Old Movie, Watermelon Sugar, Tanned in Bali, Mulan & Blackforest Manhattan.

"Saya baru pertama kali ke Batam dan saya sangat senang bisa berada di sini. Untuk Batam, saya ingin memperkenalkan lima racikan dan dua diantaranya merupakan racikan spesial yang menjadi ciri khas saya yaitu Old Movies dan Tanned in Bali. Saya berharap bahwa semua tamu dapat menikmati apa yang disajikan mulai dari hari Sabtu (29/10/2022) hingga hari ini Minggu (30/10/2022)," pungkasnya. (Yun)
Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.