Cegah Tindakan Kejahatan, Polsek Nongsa Rutin Patroli Objek Vital

 

Bathara Biru Polsek Nongsa melaksanakan patroli objek vital di wilayah hukum Nongsa. (Foto: Isp)
INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Bathara Biru Polsek Nongsa meningkatkan patroli di wilayah tempat-tempat rawan, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan tersebut merupakan dukungan program prioritas Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH melalui Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, SH., SIK.

Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, SH., SIK mengatakan kegiatan patroli dilaksanakan baik siang hari maupun malam hari guna memgantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nongsa.

Dikatakan Yudi, seperti biasanya di jam-jam rawan anggota Polsek Nongsa melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan.

"Dalam giat tersebut selain memantau situasi di seputaran wilayah Nongsa  anggota juga memberi imbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif," ungkap Yudi.

Untuk menjaga situasi tetap kondusif, lanjut Yudi, kami dari Polsek Nongsa akan selalu melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Nongsa, sekaligus mengimbau agar warga tetap patuhi protokol kesehatan.

"Dengan meningkatkan patroli, harapan saya situasi di wilayah Hukum Polsek Nongsa tetap aman dan juga semakin kondusif," tutupnya. (Isp)

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.