Dukung Program Prioritas Kapolri, Polsek Sei Beduk Gelar Quick Wins Presisi

 

Personel Polsek Sei Beduk menggelar kegiatan quick wins presisi. (Foto: Isp)
INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Dalam rangka program prioritas Kapolri presisi, Polsek Sei Beduk menggelar kegiatan quick wins presisi.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sei Beduk, AKP Betty Novia yang dilaksanakan pada Rabu (23/11/2022) di wilayah Kecamatan Sei Beduk.

Turut hadir Kanit Samapta Polsek Sei Beduk, Ipda Sarijan, Bhabinkamtibmas Mangsang, Aipda Tommy Harles, Bhabinkamtibmas Tanjung Piayu, Bripka A. Harahap, Bhabinkamtibmas Mukakuning, Bripka Novendra ,S.H, Bhabinkamtibmas Duriangkang, Bripka Meko, Babinsa Kelurahan Duriangkang, Serma Supian, Babinsa Mangsang, Sertu Idris, Babinsa Tanjung Piayu, Serda Yudi dan personel piket Batara Biru Polsek Sei Beduk.

Diketahui, sosialisasi yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Sei Beduk ini, dalam rangka mendukung Quick Wins Presisi sebagai program kedua meningkatkan kepercayaan masyarakat melalui media sosial.

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia memberikan perintah kepada Kanit Samapta, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa se-kecamatan Sei Beduk serta piket Batara Biru Beduk untuk melaksanakan patroli dan menyambangi secara langsung warga Sei Beduk.

Selain itu, lanjut Betty, pesonel Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan imbauan Kamtibmas dan prokes kepada warga.

"Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor (3c) dan segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Sei Beduk," ucap Betty.

"Harapannya dengan kehadiran Polri dan TNI ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tutupnya. (Isp)


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.