Dukung Program Quick Wins Presisi, Polsek Sei Beduk Sosialisasi Kepada Masyarakat

Polsek Sei Beduk Sosialisasi media sosial kepada masyarakat. (Foto: Isp)
INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Guna memberikan rasa aman dan meningkatkan tali silaturahmi, Jajaran Polsek Sei Beduk mensosialisasikan media sosial Polresta Barelang dan Polsek Sei Beduk kepada masyarakat, Selasa (15/11/2022).

Diketahui, sosialisasi yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Sei Beduk ini, dalam rangka mendukung Quick Wins Presisi sebagai program kedua meningkatkan kepercayaan masyarakat melalui media sosial.

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia memberikan perintah kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangsang, Aipda Tommy Harles untuk menyambangi secara langsung masyarakat Sei Beduk.

"Bhabinkamtibmas Polsek Sei Beduk sosialisasi kepada masyarakat agar memfollow akun medsos Polresta Barelang dan Polsek Sei Beduk. Hal ini bertujuan, untuk mempermudah kami dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sei Beduk," ujar AKP Betty Novia. 

Dijelaskan Betty, sosialisasi ini juga bertujuan untuk menjalin silahturahmi yang lebih baik antara Polri dan masyarakat agar segala bentuk permasalahan Kamtibmas di tengah masyarakat dapat diatasi secara bersama-sama. 

"Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dalam segala situasi apapun tentu diharapkan dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat," pungkasnya. (ISP)

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.