Ingin Punya Jaket dan Rompi Anti Sajam dan Peluru, Kunjungi Showroom Bonowi IPE

Abun, Owner Showroom Bonowi IPE. (Foto: Isp)

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Showroom Bonowi Internasional Police Equipment (IPE) yang terletak di ruko KBC Blok A5 no 15, Batam Kota kini hadir pertama kali di Batam. Showroom yang menjual produk body safety buatan Jerman ini adalah yang pertama ada di Indonesia.

Abun selaku Owner Bonowi IPE mengatakan, bahwa dishowroomnya menyediakan beberapa jacket dan rompi untuk perlindungan diri seperti jacket fashion anti sajam. 

"Untuk jacket fashion anti sajam tersedia warna biru dongker dengan berbahan strike face, setebal kertas HVS, bahan kebal sajam terbuat dari mica anti sajam yang dikompres menjadi setipis kertas HVS yang mampu menahan tikaman sajam, panah, dan tombak. Di bagian lengan terbuat dari bahan PE (bahan rompi anti peluru), sehingga bisa menahan sabetan senjata tajam. Beratnya sekitar 1,43 kilogram," ujar Abun, Selasa (22/11/2022).

Sementara itu, untuk rompi anti peluru tersedia warna hitam dengan berat 1,8 kilogram dan memiliki ketahanan tiga kali lipat dari rompi anti peluru yang sudah ada. 

"Selain menjual produk perlindungan diri, showroomnya juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat betapa pentingnya melindungi diri dalam setiap aktivitas yang beresiko," ungkapnya.

Ya contohnya, lanjut Abun, ketika sehabis bertransaksi di bank. Saat kita keluar bank dan membawa uang dalam jumlah banyak kita beresiko dirampok dan terluka oleh rampok. Ketika kita menggunakan jacket fashion ini keselamatan kita bisa terjaga.

Hingga saat ini, kata Abun, sudah sekitar 270 pembeli yang sudah inden membeli produknya. Para pembeli produk perlindungan diri ini datang dari berbagai kalangan seperti pengusaha hingga pegawai pemerintahan dan aparat penegak hukum. 

Anda ingin melindungi diri dengan jacket namun tetap bisa bergaya? Ayo datang ke showroom Bonowi IPE. (Isp)

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.