Pasca Sertijab, Faizal Gerhani Berikan Arahan Kepada Seluruh Jajaran Pegawai Rutan Batam

Karutan Batam, Faizal Gerhani Putra berikan pengarahan kepada seluruh pegawai Rutan Batam. (Foto: Yun)
INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam, Faizal Gerhani Putra memberikan pengarahan sekaligus memperkenalkan diri untuk pertama kalinya kepada seluruh jajaran pegawai Rutan Kelas IIA Batam, bertempat di ruang Aula Yusril Ihza Mahendra, pada Senin (14/11/2022).

Kegitan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat struktural, staf pengelolaan, staf pelayanan tahanan, staf bimbingan kegiatan kerja dan staf Kesatuan Pengamanan Rutan serta seluruh anggota regu jaga yang sedang tidak melaksanakan piket jaga. 

Dalam arahannya, Karutan menyampaikan kepada jajaran untuk mencintai pekerjaan dan menjunjung integritas sebagai pegawai Rutan Kelas IIA Batam.

“Keberhasilan dan kesuksesan suatu instansi bukan hanya dari Kepala tetapi dari team work, saya berharap kita dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja. Cintai pekerjaan dan integritas dalam pekerjaan sangat penting.Integritas adalah sesuatu yang dibentuk secara perlahan," ucap Putra.

Selain itu, lanjut Putra, bekerjalah sesuai aturan yang berlaku serta meningkatkan kedisplinan saat bekerja.

"Bekerjalah sesuai arahan Bapak Sekjen yaitu Back to Basic yang artinya bekerja sesuai SOP yang berlaku dan selalu menjaga sikap di luar jam kerja agar menjaga nama baik Rutan Batam," kata Putra.

"Kemudian selalu tingkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas seperti disiplin jam kerja, berpakaian, maupun bersikap untuk selalu melakukan pendekatan dengan WBP," tutupnya. (Yun)

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.