Polsek Nongsa Tampung Aspirasi Masyarakat Kecamatan Nongsa

 

Polsek Nongsa tampung aspirasi masyarakat Kecamatan Nongsa. (Foto: Isp)
INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Polsek Nongsa tampung aspirasi masyarakat dalam forum "Jum'at Curhat Masyarakat Kecamatan Nongsa" yang berlangsung di Aula Kantor Camat Nongsa, Rabu (23/11/2022) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, Danramil 03/ Nongsa Kapt. Inf. H.P. Siregar, Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring Hutagaol, Camat Nongsa Arfandi dan tamu undangan lainnya.

Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian mengatakan, kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang dan juga program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

"Dalam kegiatan ini, kami tentu membutuhkan saran maupun pendapat dari bapak-ibu sekalian guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kecamatan Nongsa," ujar Yudi Arvian. 

Dalam forum tersebut, ada beberapa permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat yakni, permasalahan lahan Kampung Tua dan PL Perusahaan, permasalahan angkutan atau mobil berat yang melintas dan tidak memperhatikan keselamatan pengendara lain dan permasalahan lowongan kerja untuk pemuda-pemuda di Kecamatan Nongsa.

"Aspirasi yang sudah disampaikan oleh masyarakat, kita bersama-sama akan mencari solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut," ungkapnya. 

Yudi menjelaskan, selain mempererat silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Nongsa, dalam kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat memberikan informasi maupun agar secepat mungkin dapat ditanggapi.

"Kepada masyarakat Kecamatan Nongsa jika menemui adanya kegiatan tindak pidana Kriminal diharapkan secepat mungkin dapat memberikan informasi kepada kami," bebernya. 

Sekira pukul 11.00 Wib, forum diskusi 'Jum'at Curhat Masyarakat Kecamatan Nongsa' selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi terpantau aman dan terkendali. (Isp)
Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.