Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Melalui Media Sosial, Polsek Sei Beduk Gelar Quick Wins Presisi

 

Polsek Sei Beduk gelar Quick wins presisi. (Foto: Yun)
INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah kelurahan Mukakuning, Polsek Sei Beduk menggelar kegiatan quick wins presisi.

Kegiatan dilaksanakan di Kampung Aceh Kelurahan Mukakuning, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam, pada Kamis (17/11/2022).

Diketahui, sosialisasi yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Sei Beduk ini, dalam rangka mendukung Quick Wins Presisi sebagai program kedua meningkatkan kepercayaan masyarakat melalui media sosial.

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia memberikan perintah kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Mukakuning Bripka Novendra, SH untuk menyambangi dan melakukan kunjungan secara langsung ke masyarakat Sei Beduk.

"Selain melakukan kunjungan, anggota juga memberikan imbauan Kamtibmas dan mengajak agar bersama-sama menjaga situasi yang aman kondusif di wilayah Kelurahan Mukakuning," ujar Betty.

Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, lanjut Betty, harapannya terjalin hubungan yang baik antara polri dan masyarakat yang kondusif di Kelurahan Mukakuning.

Kemudian Bhabinkamtibmas Kelurahan Mukakuning memberikan nomor kontak untuk memperlancar komunikasi yakni 081270832005.

"Kami berharap dengan adanya penyebaran nomor kontak Polsek Sei Beduk bisa mempermudah dan memperlancar komunikasi antara masyarakat dan Polri sehingga Polri bisa merespon dengan cepat dan tanggap," tutupnya. (Yun)


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.