Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, Polsek Lubuk Baja Olahraga Futsal Bersama Koramil 01 Batam Timur

Personel Polsek Lubuk Baja Olahraga futsal bersama Koramil 01 Timur Barat. (Foto: Isp)
INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Bertempat di lapangan Futsal Thrive Kecamatan Lubuk Baja, personel TNI-Polri menggelar olahraga bersama dalam rangka mewujudkan terbangunnya sinergitas tanpa batas TNI-Polri, Sabtu (26/11/2022).

Kegiatan olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono S.I.K.,M.M dan dihadiri oleh Danramil 01 Batam Timur, Kapten Inf. Samjos Sirait, Wakapolsek Lubuk Baja, AKP Trimanta, Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja, AKP Samianto, Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja, AKP Budi Prayitno, Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Iptu Thetio Nardiyanto, SH, Kanit Samapta Polsek Lubuk Baja,Iptu Marsahid, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Baja, Personil Polsek Lubuk Baja dan Babinsa se-Kecamatan Lubuk Baja.


Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono S.I.K.,M.M mengatakan, olahraga bersama dilakukan untuk menjalin soliditas, sinergitas dan kekeluargaan aparat TNI dan Polri, sehingga siap untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keamanan khususnya di Kecamatan Lubuk Baja.

"Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI-Polri dalam mewujudkan Kecamatan Lubuk Baja yang aman dan damai dan juga menjaga kebugaran serta kesehatan tubuh," tutupnya. (Yun)





Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.