Dengarkan Keluhan Masyarakat, Polsek Sei Beduk Gelar Curhat Kamtibmas dan Baksos

 

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N (tengah), Kapolsek Sei Beduk, AKP Betty Novia (kiri), Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt (kanan) saat melakukan kunjungan ke Polsek Sei Beduk. (Foto: Humas/Isp)

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Tampung aspirasi dan keluhan masyarakat, Kapolsek Sei Beduk, AKP Betty Novia menggelar kegiatan baksos dan Curhat Kamtibmas secara serentak, bertempat di Mapolsek Sei Beduk, Jum'at (30/12/2022).

Turut hadir Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Aris Budiman, M.Si, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH., Dir Intel Polda Kepri, Dir Lantas Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Dir Binmas Polda Kepri, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Sei Beduk, para Lurah Kecamatan Sei Beduk, para Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan tokoh masyarakat Sei Beduk.

Kapolsek Sei Beduk, AKP Betty Novia dalam sambutannya mengucapkan selamat datang bapak Kapolda Kepri beserta PJU Polda Kepri yang berkenan mengunjungi warga Sei Beduk untuk mendengarkan curhatan dan keluhan masyarakat.

"Alhamdulillah sampai saat ini situasi Sei Beduk aman dan kondusif," ucap Betty.


Sementara itu, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menyampaikan, hari ini Polres dan Polsek secara serentak seluruh Indonesia melaksanakan curhat Kamtibmas.

"Kegiatan ini merupakan program Kapolri, Kapolda bahwa Polri harus hadir di tengah masyarakat dalam menampung aspirasi, keluhan masyarakat melalui Curhat Kamtibmas sebagai bukti Polri ada di tengah-tengah masyarakat," ujar Nugroho.

Mungkin, lanjut Nugroho, terdapat permasalahan maupun pengaduan masyarakat yang ingin disampaikan langsung kepada saya sebagai Kapolresta Barelang, saya akan mendengarkan keluhan tentang kenakalan remaja, atau yang lainnya silahkan disampaikan.

"Saya Kapolresta Barelang, Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas sudah memberikan nomor Whatsapp. Silahkan sampaikan jika ada permasalahan di luar curhat kamtibmas ini, silahkan hubungi saya, pasti akan saya tindak lanjuti 24 jam," tegasnya.

"Terkait dengan keluhan masyarakat tadi sudah didengar langsung oleh Kapolda Kepri dan kita akan mencari solusinya bersama-sama," pungkasnya.

Usai dilaksanakan sesi curhat, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bantuan sosial Kapolda Kepri kepada masyarakat sekitar Polsek Sei Beduk. (Isp)


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.