Jum'at Berkah, Polsek Lubuk Baja Kembali Gelar Baksos ke Masyarakat Kurang Mampu

Personel Polsek Lubuk Baja bagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Keluarkan Lubuk Baja. (Foto: Isp)
INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Di hari Jum'at yang berkah, Polsek Lubuk Baja kembali melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM, di Ruli Baloi Indah, Pasar Pelita dan Pelita 7 Kelurahan Kp Pelita Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Jum'at (23/12/2022).

Adapun jumlah baksos yang dibagikan oleh Polsek Lubuk Baja sebanyak 20 paket beras 5 kg. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono S.I.K,.M.M.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono mengatakan, kegiatan baksos ini dengan sasaran masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Batam.


"Pemberian sembako ini sebagai wujud kepeduliaan dan perhatian Polsek Lubuk Baja kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM. Semoga yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat tersebut," ujar Budi.

Sementara itu, warga masyarakat yang menerima bantuan memberikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Lubuk Baja.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Lubuk Baja beserta jajaran dalam pemberian bantuan sosial kepada masyarakat di Kecamatan Lubuk Baja," ucapnya.

"Semoga dengan bantuan ini Polri semakin dekat dengan masyarakat dan dapat meringankan beban kami," tutupnya. (Isp)




[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.