Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Bandung, Polsek Lubuk Baja Perketat Kesiapsiagaan

 

Personil Polsek Lubuk Baja perketat kesiapsiagaan di mako. (Isp)
INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Pasca ledakan bom bunuh diri di kantor Polsek Astana Anyar Bandung, anggota Polsek Lubuk Baja perketat kesiapsiagaan, Kamis (8/12/2022).

Setiap kegiatan di Mako, anggota Polsek Lubuk Baja melayani masyarakat seperti biasa dan tidak luput pengecekan oleh personil.

Pelaksanaan pam siaga mako sesuai SOP dengan cek kelengkapan personel piket dan situasi diseputaran Mapolsek Lubuk Baja mulai dari depan, samping dan belakang Mako saat masyarakat yang akan melapor.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, SIK,MM mengatakan, adapun tujuan dari pengamanan Sispam mako adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Maka dari itu, lanjut Budi, kita wajib melakukan pengawasan dan antisipasi gangguan di seputaran Mapolsek Lubuk Baja seperti penyerangan, terorisme, kebakaran bangunan mako, instalasi listrik, air dan cctv.

Dikatakan Budi, personel Polsek Lubuk Baja yang melaksanakan jaga mako selalu meningkatkan kewaspadaan salah satunya dengan melaksanakan sispam mako.

Adapun hal-hal yang harus diperhatikan anggota untuk sarana pendukung kelengkapan personil yang melaksanakan pam siaga mako diantaranya seperti rompi anti peluru senjata organik untuk melindungi dan mengamankan baik personil maupun keamanan mako.

"Serta melaksanakan pengecekan instalasi listrik, air yang ada di mapolsek  untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan dari kejahatan maupun tindak pidana," tutupnya. (Isp)

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.