Pastikan Ibadah Natal Aman, Polsek Nongsa Perketat Pengamanan Gereja di Nongsa

 

Personil Polsek Nongsa melakukan pengamanan di Gereja. (Foto: Isp)
INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Personil Polsek Nongsa Polresta Barelang melaksanakan pengamanan kebaktian Natal di beberapa gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Nongsa, Minggu (25/12/2022).

Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian SH ,SIK mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan bertujun untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran ibadah Natal.

"Pengamanan ibadah Natal merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan, dalam pelaksanaannya Polresta Barelang menempatkan personil Polri di setiap gereja yang ada di wilayah Batam," ujar Yudi.

Dijelaskan Yudi, ada beberapa gereja besar yang ada di wilayah Batam dilakukan sterilisasi oleh Satuan Gegana Brimob Polda Kepri guna mengantisipasi adanya gangguan dari kelompok yang ingin menciptakan situasi tidak kondusif pada saat pelaksanaan ibadah Natal dengan melakukan teror.

"Dalam pelaksanaan kegiatan ibadah Natal  di Gereja, personil yang melakukan pengamanan juga mengimbau agar para jemaat tetap menerapkan protokol kesehatan," tegas Yudi.

"Kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai bagian dari pelayanan anggota Polri terhadap masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman," tutupnya. (Isp)


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.