Pererat Silahturahmi, Turnamen Domino Bersama Tino Sukirno Sukses Digelar

 

Cofe Centre gandeng PORDI Kepri gelar turnamen domino Bersama Tino Sukirno (BTS) Cup. (Foto: Isp)

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Mempererat jalinan tali silaturrahmi, Owner Cofe Centre, Tino Sukirno menggelar turnamen domino Bersama Tino Sukirno (BTS) Cup yang berlangsung di Cofe Centre, Kota Batam, Sabtu (17/12/2022) malam.

Diketahui, turnamen domino BTS Cup ini terselenggara berkat kerjasama antara Cofe Centre dengan Persatuan Olahraga Domino Kepri(PORDI) Provinsi Kepri yang diikuti oleh puluhan peserta masyarakat Batam.

Owner Cofe Centre, Tino Sukirno mengatakan, bahwa turnamen domino ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat Batam dengan mengemasnya melalui event turnamen domino BTS Cup.

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada Persatuan Olahraga Domino Kepri (Pordi) Provinsi Kepri dalam hal ini dihadiri Dewan Penasihat Pordi Kepri, H. Masrur Amin, SH., MH, Wan Azwad mewakili Ketua Pordi Kepri Zulkifli, SE dan Ketua PORDI Batam, Edi Susanto, SE yang telah mensupport terselenggaranya turnamen Cofe Centre BTS Cup," ungkap Tino Sukirno.

Tak hanya cukup sampai disitu saja, Tino juga mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan Pordi Kepri sebagai juara IV dalam ajang liga Domino tingkat Nasional beberapa Minggu lalu yang digelar di Tangerang, Jawa Barat.

"Kepada seluruh peserta turnamen BTS Cup diharapkan untuk bermain fair dengan menjunjung tinggi sportivitas, sehingga tercipta rasa kekeluargaan yang erat antar pecinta domino," jelasnya.

Diwaktu yang sama, Penasihat Pordi Kepri, Masrur Amin mnjelaskan, bahwa Pordi Kepri telah ikuti beberapa liga tingkat nasional dan telah brhasil menyabet juara di tingkat nasional.

"Saya berharap Pordi dapat masuk dibawah naungan KONI. Adapun masih ada beberapa aturan yang harus disesuaikan untuk wilayah Kepri seperti pada media domino itu sendiri," jelasnya.

Untuk aturan Pordi nasional, kata Masrur, media yang digunakan adalah menggunakan kartu. seperti halnya di daerah jawa dan wilayah lainnya.

"Dari sekian Provinsi hanya Kepri umumnya wilayah Sumatera yang mnggunakan media batu. Hal itu tentu memerlukan sosialisasi untuk dapat menyesuaikan aturan nasional," pungkasnya.

Dalam turnamen domino BTS Cup ini, para peserta berhak memperebutkan hadiah berupa :

- Juara 1 :  2 unit kalung emas senilai Rp 14 juta.

- Juara 2 : 2 unit kalung emas senilai Rp 8 juta.

- Juara 3 :  uang pembinaan sebesar Rp 6 juta.

- Juara 4 uang pembinaan sebesar Rp 4 juta,

- Juara Pool : uang tunai Rp 100 ribu

Bagi yang berminat untuk mengikuti turnamen ini, masing-masing pasangan peserta dapat mendaftarkan diri dengan biaya Rp 50 ribu per pasangan.

Pantauan awak media dilokasi, terlihat para peserta tampak antusias mengikuti turnamen domino ini. Mereka terus melakukan manuver dan memasang teknik strategis untuk menumbangkan lawan mainnya. (ISP)

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.