Pimpin Jum'at Curhat, Kapolsek Lubuk Baja Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono pimpin Jum'at Curhat ke warga Lubuk Baja. (Foto: Isp)
INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono S.I.K.,M.M pimpin kegiatan Curhat ke warga Kecamatan Lubuk Baja, bertempat di I Hotel Batam, Kota Batam, Jum'at (30/12/2022).

Turut hadir Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, Babinsa Kelurahan Batu Selicin Kecamatan Lubuk Baja, Serma Dadang Hermansyah, Sekcam Lubuk Baja, Faizal, SE, MH, Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Iptu Thetio Nardiyanto, S.H, Babinkamtibmas se-kecamatan Lubuk Baja, Ketua RT, RW se-kecamatan Lubuk Baja, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak ibu yang sudah hadir dalam undangan kami dalam kegiatan Jumat curhat.

"Sama-sama kita ketahui, ini yang ke 2 kalinya kami laksanakan. Sebelumnya bapak ibu sebagian juga pernah mengikuti yang pernah kami laksanakan di aula kecamatan Lubuk Baja, jadi kegiatan ini adalah perintah dari Mabes agar bisa kami laksanakan untuk bisa menampung seluruh masukan, kritikan dari masyarakat agar polri dan masyarakat tidak ada jarak yang membatasi," ujar Budi.

Selain itu, lanjut Budi, sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru, jadi saya minta agar bapak ibu dapat mengantisipasi kejadian yang tidak kita inginkan terjadi, seperti konvoi, kembang api.

"Karena kita tidak tau kemana api tersebut, yang kita khawatirkan mengenai rumah yang atapnya mudah terbakar. Jadi seyogyanya agar kita sama-sama menjaga agar tahun baru ini dapat terlaksana dengan baik," jelas Budi.

Budi menambahkan, dan yang terakhir saya sampaikan di sini mengenai cuaca sama-sama kita ketahui untuk saat ini sangat extrem. Jadi agar bapak ibu dapat lebih berhati-hati apa bila bepergian.

"Dan yang paling terakhir bagi bapak ibu yang ingin melaksanakan vaksin agar dapat hadir di Polsek Lubuk Baja, karena kami masih menyediakan vaksin dan gratis," tambah Budi.

Jadi, intinya kegiatan hari ini agar dapat bapak ibu untuk menyampaikan aspirasi dan unek-unek, karena di spanduk sudah ada tertera call centre. Tapi saya minta bapak ibu juga mensosialisasikan agar jangan main-main dengan nomor tersebut, karena setiap laporan palsu itu ada pidananya.

Budi mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Lubuk Baja agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

Ditempat yang sama, Sekcam Lubuk Baja, Faizal dalam sambutannya mengatakan, tidak banyak yang dapat saya sampaikan. Saya yang mewakili ibu camat karena beliau tidak dapat hadir dikarenakan adanya kegiatan lain, tapi bukan berarti kegiatan ini tidak berjalan dan tetap dapat kita laksanakan bersama.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini karena di sini kita dapat berkolaborasi dalam melaksanakan tugas kita sesuai fungsinya, seperti di bidang penegakan hukum mungkin Kapolsek dan team yang dapat melaksanakan, dan dibidang pemerintahan dapat saya pemerintah daerah yang melaksankan. Intinya kegiatan ini sangat bagus untuk menjalin silaturahmi kita bersama," tutupnya. (Isp)




[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.