Wujudkan Situasi Aman dan Kondusif, Polsek Nongsa Gelar Baksos dan Curhat Kamtibmas ke Warga TPA Punggur

Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian serahkan baksos ke warga TPA Punggur, Kabil. (Foto: Isp)

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas aman dan kondusif, Polsek Nongsa menggelar kegiatan Curhat Kamtibmas dan bakti sosial kepada warga TPA Punggur, bertempat di balai pertemuan Bukit Indah TPA Punggur RT 004 RW 023 Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, pada Jum'at (30/12/2022).

Turut hadir Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian, S.H., S.I.K, Sekcam Nongsa, Safaat, Kanit Intelkam Polsek Nongsa, Iptu Supardi, SE, Kanit Binmas Polsek Nongsa, Iptu Muharka, SH, Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Iptu M. Rizki Saputra, S.TK, S.I.K., M.Si, Plt Lurah Kabil, Subhan Joni, Babinpotdirga, Sertu Agus, Babinsa Batu Besar, Sertu Arifuddin, tokoh masyarakat, Abu Bakar, Ketua RW 023, Darsono, Ketua RT 004, Rohim dan warga Bukit Indah TPA Punggur.

Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu-ibu hari ini. Semoga kegiatan kita hari ini berjalan lancar.

Dikatakan Yudi, adapun maksud dan tujuan kami hadir di tengah warga saat ini karena ingin mengetahui permasalahan warga.

"Curhat Kamtibmas ini merupakan program bapak Kapolri yang dilaksanakan seluruh jajaran bersinergi dengan TNI dan pemerintahan daerah dalam rangka mewujudkan Kamtibmas aman dan kondusif," ujar Yudi.

Silahkan warga curhat atau sampaikan kepada kami permasalahan yang ada, lanjut Yudi, kami akan langsung menjawab.

Namun, kita tetap menjaga Prokes dalam menjaga penularan covid, karena covid belum habis.

"Kami akan terus bersilaturahmi kepada masyarakat dan kegiatan ini akan berkelanjutan," tambah Yudi.

Sementara itu, Ketua RW 023 Kabil, Darsono dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang bapak Kapolsek Nongsa beserta jajaran.

"Terimaksh atas kehadiran bapak beserta jajaran ke tempat kami, mudah-mudahan permasalahan yang ada di wilayah kami dapat terselesaikan," ungkapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, dan sekira pukul 11.00 Wib kegiatan selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (Isp)






[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.