Gelar Baksos, Polsek Lubuk Baja Bagikan Nasi Kotak ke Panti Asuhan dan Warga Tanjung Uma

Personel Polsek Lubuk Baja bagikan nasi kotak ke warga Tanjung Uma. (Foto: Isp)

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Dalam rangka bakti sosial Polresta Barelang, Polsek Lubuk Baja bagikan nasi kotak kepada Panti Asuhan Binaan Polsek Lubuk Baja, Mahabbatul Haq Tanjung Teritip RT.02 / RW.07 Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam dan warga ruli Bukit Timur RT.05 / RW.06, Senin (2/1/2023). 

Adapun jumlah nasi kotak yang dibagikan Polsek Lubuk Baja sebanyak 50 paket dan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono S.I.K,.M.M.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono S.I.K,.M.M mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada anak panti asuhan dan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Lubuk Baja.

"Semoga yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban anak panti asuhan dan masyarakat yang menerimanya," ucap Budi.

Sementara itu, pengurus panti asuhan Mahabbatul Haq Tanjung Teritip dan Warga ruli Bukit Timur RT.05 / RW.06 mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Lubuk Baja beserta jajaran dalam pemberian bantuan nasi kotaknya kepada anak panti asuhan di Kecamatan Lubuk Baja.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban kami dan untuk jajaran Polsek Lubuk Baja diringankan rezekinya dan sehat selalu dalam menjalankan tugasnya," tutupnya. (Isp)





[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.