Jelang Pemilu 2024, Polsek Lubuk Baja Gelar Jum'at Curhat Bersama PPK dan Panwascam Lubuk Baja

 

Polsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono bersama petugas PPK dan Panwascam Lubuk Baja dalam kegiatan Jum'at curhat. (Foto: Isp)

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Polsek Lubuk Baja menggelar kegiatan Jum'at curhat bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panwascam Lubuk Baja, bertempat di mie ayam baksa pakde sujud Pati Baloi, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Jum'at (13/1/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, S.I.K, M.M, Waka Polsek Lubuk Baja, AKP Trimanta, Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja, AKP Budi Prayitno, Kanit Sabhara Polsek Lubuk Baja, Iptu Marsahid, Babinkamtibmas Kelurahan Baloi Indah, Bripka Dedi Kurniawan, Babinsa Kelurahan Baloi Indah, Sertu Tumanggor, Kasi Trantib Kecamatan Lubuk Baja), Hamizar, Ketua Panwascam Kecamatan Lubuk Baja, A. Yusuf, Ketua PPK Lubuk Baja, Salaman Achmad beserta anggota.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran petugas PPK dan Panwascam Lubuk Baja dalam kegiatan Jum'at curhat ini.

"Terkait menjelang Pemilu 2024 mendatang, di Jum'at curhat ini kita bisa bertukar informasi dan langkah-langkah apa saja yang akan dilaksanakan nantinya di lapangan," ucap Budi.

Kita berharap, lanjut Budi, dengan adanya forum ini Polsek Lubuk Baja bersama dengan PPK dan Panwascam Lubuk Baja dapat bersinergi untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

"Jika ada hal-hal yang tidak kita inginkan dapat kita atasi bersama dan untuk masalah Trantib bisa nanti dikoordinasikan dengan pihak Kecamatan dan pastinya akan di backup juga dari Polsek Lubuk Baja apabila ada tindak lanjutnya di lapangan," beber Budi.

Sementara itu, Ketua PPK Lubuk Baja, Salman Achmad dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Lubuk Baja atas undangan dalam kegiatan Jum'at curhat Kamtibmas.

"Kegiatan silaturahmi ini sangat penting, sehingga ada sinergisitas dalam pengamanan Pemilu 2024 mendatang. Saya PPK Lubuk Baja bersama Panwascam Lubuk Baja sudah kenal lama dan dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 kami sangat terbantu pastinya dengan adanya dukungan pengamanan dari Kepolisian," ujarnya.

"Dan untuk Kecamatan Lubuk Baja diperkirakan terdapat 276 TPS dan dalam aturan baru saat ini data DPT tiap TPS tidak bisa dihapus walaupun di TPS tersebut tidak ada orangnya, dan ini yang harus menjadi perhatian kita bersama," tutupnya. (Isp)


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.