Jelang Persiapan Pemilu 2024, Polsek Lubuk Baja Terima Kunjungan Panitia Pemilihan Kecamatan Lubuk Baja

 

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono menerima kunjungan Panitian Pemilihan Kecamatan Lubuk Baja. (Foto: Humas/Isp)

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Jelang persiapan pemilu 2024, Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, SIK, MM menerima kunjungan dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), bertempat di Mako Polsek Lubuk Baja, Selasa (10/1/2023).

Kunjungan PPK Lubuk Baja tersebut dalam rangka silaturahmi dan koordinasi menjelang persiapan pemilu tahun 2024.

Turut hadir Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, Waka Polsek Lubuk Baja, Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja, Ketua PPK Lubuk Baja, Salman Achmad, Anggota PPK Lubuk Baja, Lisensia Lidwyna, Nina Junita Sari, Zulbakri dan Suparman.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, mengucapkan terimakasih atas kunjungan panitia pemilihan kecamatan (PPK) Lubuk Baja yang telah bersedia hadir ke Polsek Lubuk Baja untuk bersilaturahmi sekaligus untuk berkoordinasi dengan kami dalam rangka persiapan pemilu tahun 2024.

Budi berharap agar semua tahapan pemilu 2024 diberitahukan kepada kami, agar kami selalu mengawal kegiatan tersebut.

"Silahkan berkoordinasi dengan Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja yang akan selalu berada di lapangan untuk memonitor tahapan pemilu," ucap Budi.

Sementara itu, Ketua PPK Lubuk Baja, Salman Achmad menyampaikan terimakasih atas penyambutannya di Polsek Lubuk Baja yang telah menerima kunjungan kami.

"Kami datang ke Polsek Lubuk Baja bermaksud untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai anggota PPK Lubuk Baja yang baru saja dilantik pada Rabu (4/1/2023) di Hotel Harris Batam Centre," ujarnya.

"Dan Kami mohon arahan dan petunjuk serta kerjasamanya dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024, agar pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar," beber Salman.

Ditempat yang sama, Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja menyampaikan terimakasih atas kunjungan PPK Lubuk Baja yang telah bersedia hadir ke Polsek Lubuk Baja untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan kami dalam rangka persiapan Pemilu tahun 2024.

"Kami mengucapkan selamat atas dilantiknya Anggota PPK Lubuk Baja, semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Saya selaku Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja mohon kiranya agar selalu berkoordinasi dalam setiap kegiatan tahapan pemilu yang dilakukan oleh Panitia," ucapnya.

"Jaga kebersamaan, kekompakan dengan sesama penyelenggara pemilu dalam hal ini PPK, Panwas, PPS maupun pihak keamanan Polri dan TNI serta instansi terkait dan agar dibuat grup WA antara PPK, Panwas, Kecamatan, Polsek, Koramil dan PPS untuk mempermudah komunikasi dalam setiap kegiatan tahapan pemilu," tutupnya. (Isp)


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.