Jum'at Curhat, Warga Bengkong Keluhkan Curanmor, Kapolsek Bengkong : Ini Atensi Kami

Kapolsek Bengkong, Iptu Muhammad Rizqy Saputra bersama warga Bengkong dalam kegiatan Jum'at curhat. (Foto: Humas/Isp).

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Resah dengan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor di Bengkong, warga Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam mengadukan langsung ke Kapolsek Bengkong dikegiatan Jum'at curhat Kamtibmas, bertempat di kawasan Golden City Bengkong, tepatnya di warung Lepale Kopi, pada Jum'at (13/1/2023).

Selain itu, warga juga menyampaikan keluhan terkait tidak terlihatnya anggota Polantas di jalan raya sehingga sering terjadi kemacetan.

Menanggapi permasalahan tersebut, Kapolsek Bengkong, Iptu Muhammad Rizqy Saputra menyampaikan, terkait tindak pidana curanmor yang sering terjadi, kami akan segera menindaklanjuti dan ini atensi kami, tidak ada ruang bagi pelaku, kita akan proses sampai ke pengadilan.

Sementara, lanjut Rizqy, masalah tidak terlihat personel Polantas di jalan raya dan mengakibatkan sering terjadi kemacetan, Polsek Bengkong sendiri belum mempunyai anggota Lantas. Namun, saat ini anggota unit Patroli yang menjalankan fungsinya, seperti mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan serta berpatroli.

Rizqy menambahkan, kasus pencurian kendaraan bermotor signifikan terjadi di Batam. Untuk itu diharapkan kerja sama dari masyarakat jika menemukan informasi. 

"Kami akan tetap berusaha, namun karena keterbatasan sehingga diminta warga juga ikut membantu menjaga harta bendanya, kemudian meningkatkan Poskamling,” tutupnya. (Isp)








[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.