Kapolsek Lubuk Baja Pimpin Pengamanan Malam Tahun Imlek dan Perayaan Ibadah Imlek

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono pimpin apel pengamanan malam tahun Imlek 2023. (Foto: Humas/Isp)

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono S.I.K.,M.M memimpin pelaksanaan apel pengamanan malam tahun Imlek 2023 dan perayaan ibadah Imlek di wilayah Hukum Lubuk Baja dan memberikan AAP agar berjalan aman dan lancar, Sabtu (21/1/2023).

Dalam kegiatan pengamanan malam tahun Imlek 2023 dan perayaan ibadah Imlek tersebut melibatkan personel Polda Kepri dan Polresta Barelang.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono mengatakan, sesuai arahan dari pimpinan, dalam persiapan pengamanan malam tahun Imlek ini diharapkan semua tim tau masing-masing titik keramaian dan mengabsen anggota agar masuk ke dalam grup WhatsApp yang telah dibuat.

"Tetap waspada jangan ada gangguan Kamtibmas, yang ada membakar kembang api agar di cek oleh tim Jibom Gegana sebelum di bakar. Tim agar berkoordinasi dengan panitia atau penanggung jawab di titik kegiatan atau keramaian," ucap Budi.

Dikatakan Budi, untuk di Kecamatan Lubuk Baja ada 5 titik keramaian dan kegiatan ibadah Imlek ada yang melaksanakan hari ini dan besok serta berdoa agar Imlek tahun ini lancar dan aman.

"Ada 5 titik yang melaksanakan Malam Tahun Imlek 2023 dan perayaan ibadah Imlek di wilayah hukum Lubuk Baja antara lain vihara budhi bhakti, vihara buddhayana  batam, vihara tiga raja sakti, new windsor foodcourt dan festival china town Nagoya city walk," tutupnya. (Isp)



[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.