Kapolsek Sei Beduk Gelar Curhat Kamtibmas dan Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Kapolsek Sei Beduk, AKP Betty Novia serahkan sembako ke warga kurang mampu di Kecamatan Sei Beduk. (Foto: Isp)

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia menggelar Curhat Kamtibmas dan membagikan sembako kepada warga kurang mampu diwilayah Kecamatan Sei Beduk bertempat di Halaman Mako Polsek Sei Beduk, Selasa (3/1/2023).

Diketahui, Curhat Kamtibmas ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan program utama Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah tengah masyarakat. 

Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan, dalam kesempatan ini Polsek Sei Beduk saling bertukar pikiran saran maupun pendapat masyarakat guna meningkatkan keberhasilan dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas.

"Bapak atau ibu juga bisa menyampaikan aspirasi dan keluh kesah kepada kami. Tak hanya menampung aspirasi, kami juga berikan langsung nomor telepon Kapolsek dan Bhabinkamtibmas," ujar AKP Betty Novia. 

Selain itu, Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia juga membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yakni berupa sembako untuk 4 Kelurahan sebanyak 100 paket dengan rincian masing-masing kelurahan 25 orang.

“Semoga sembako ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” ungkap Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia.

Diakhir kegiatan, Kapolsek Sei Beduk menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi.

"Kami harapkan terciptanya situasi Kamtibmas yang tetap kondusif," pungkasnya. (ISP)


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.