Rayakan HUT ke-17, Korem 033/WP Gelar MMA First Championship 2023 di Batam

HUT Korem 033/WP ke-17 tahun gelar MMA pertandingan First Championship 2023, bertempat di Sport Hall Temenggung, Kota Batam. (Foto: Isp)

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Dalam rangka memperingati HUT Korem 033/WP ke-17, Kasrem 033/WP, Kolonel Int Tagor Rio Pasaribu menghadiri pembukaan MMA pertandingan First Championship 2023, bertempat di Sport Hall Temenggung, Kota Batam, Sabtu (14/1/2023). 

Turut hadir Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Kasintel, Kolonel Inf Davy Darma Putra, Kasiren, Kolonel Inf Djoni, Kasiops, Kolonel Inf Mahmud, Kasipers, Letkol Arm Beni Sutrisno, Kasilog, Kolonel Czi Bambang Iswandaru, Kasiter, Letkol Czi Adang Purnama, Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Galih Bramantyo, Ketua Forbi Pusat Haji, Agus Tarmizi dan Ketua Forbi Provinsi Kepri, Ita H Nurus.

Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Galih Bramantyo, dalam sambutannya membacakan amanat Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., M.Sc., menyampaikan, puji syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa, karena dengan limpahan rahmat dan karunianya kita dapat hadir dan berkumpul ditempat ini dalam rangka menyaksikan pertandingan MMA first Championship 2023 untuk memperingati HUT Korem 033/WP ke-17 dalam keadaan sehat walafiat. 


Dikatakan Letkol Inf Galih, cabang olahraga bela diri campuran atau lebih dikenal dengan sebutan MMA merupakan olahraga prestasi yang semakin berkembang di Indonesia khususnya di Kepulauan Riau.

Kegiatan pertandingan MMA frist Championship 2023 ini, lanjutnya, merupakan salah satu ajang untuk menghasilkan atlet MMA yang berprestasi baik di tingkat nasional maupun Internasional. 

Semoga acara ini dapat menjalin tali silahturrahim antar sesama atlet MMA lainnya, sehingga terbangun solidaritas antar anak bangsa dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan.

"Dikesempatan ini saya turut mengucapkan terimakasih dan rasa bangga atas antusiasnya dalam mengikuti pertandingan ini dengan tetap menjaga sportivitas dan ketertiban selama bertanding," pungkas Danrem dalam amanatnya. 

Sementara itu, Ketua Forbi Provinsi Kepri, Ita H Nurus berharap dengan adanya event pertandingan MMA ini dapat mencetak atlet-atlet handal. 

"Kepada seluruh yang hadir dan atlet yang akan bertanding agar menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan dan mohon dukungannya agar Forbi Provinsi Kepulauan Riau bisa mengembangkan beladiri yang ada di Provinsi Kepri," ujar Ita.

Kejuaran MMA tersebut memperebutkan Sabuk Korem 033/WP dan Sabuk Forbi Kepri serta acara tersebut turut dimeriahkan dengan live music, bodybuilding show dan dance performance. (Isp)



[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.