Rutan Batam Gelar Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Faizal G Putra melakukan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. (Foto: Humas/Isp)

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam melaksanakan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2023, Jumat (27/1/2023).

Kegiatan penandatanganan komitmen bersama dan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM ini merupakan agenda setiap awal tahun untuk mengingatkan dan mempertegas kembali janji atau komitmen dalam melaksanakan tugas, menjaga integritas, dan tanggung jawab dalam pencapaian kinerja yang wajib dilaksanakan oleh seluruh UPT di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Indonesia termasuk di wilayah Kepulauan Riau.

Bertempat di Aula Yusril Ihza Mahendra Rutan Batam, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Faizal G Putra dan diikuti oleh para pejabat struktural serta seluruh pegawai Rutan Batam.


Dalam sambutannya, Kepala Rutan Batam, Putra menyampaikan, bahwa Rutan Kelas IIA Batam optimis untuk mendapatkan predikat WBK dan WBBM di tahun 2023 ini.

"Jika kita mengikuti sesuai dengan SOP yang berlaku, itu tidak sulit untuk dilaksanakan dan saya yakin untuk Rutan Kelas IIA Batam, apabila kita bergandengan tangan bersama-sama, saya optimis untuk tahun 2023 ini kita bisa mendapatkan predikat WBK dan WBBM," ujarnya.

"Itu bisa didapat bukan dari saya, tetapi dari yang terkecil, yaitu bagaimana kita bisa bersikap baik di dalam maupun di luar," sambung Putra.

Di akhir kegiatan, dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh pegawai Rutan Batam. (Isp)




[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.