Imigrasi Batam Kembali Buka Layanan Paspor Hari Minggu

 

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam kembali menggencarkan pelayanan paspor di hari Minggu (Pasar Minggu) di unit pelayanan paspor Harbour Bay dan Mall Botania 2, Kota Batam. (Foto: Humas/Isp)

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Meningkatan kualitas pelayanan publik dan pelayanan bagi kalangan prioritas (Ramah HAM), Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam kembali menggencarkan pelayanan paspor di hari Minggu (Pasar Minggu) di unit pelayanan paspor Harbour Bay dan Mall Botania 2, Kota Batam.

Diketahui, pelayanan Pasar Minggu pada unit layanan paspor Harbour Bay mulai pada pukul 09.00 Wib sedangkan pelayanan Pasar Minggu di Mall Botania 2 dimulai sejak pukul 13.00 Wib.

Kepala Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Subki Miudi melalui Kasi Dokumen Perjalanan (Dokjal) Muh. Ikbal Bangsawan mengatakan, dalam pelayanan Pasar Minggu sendiri tersedia kuota sebanyak 20 permohonan.



"20 kuota tersebut diperuntukkan bagi pemohon paspor yang mengajukan pembuatan paspor baru dan juga penggantian paspor," ujar Muh. Ikbal Bangsawan saat menggelar Coffee Morning di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Selasa (14/2/2023).

Dijelaskan Ikbal, para pemohon dapat mengajukan permohonan melalui Whatsapp ke Nomor 0812-7786-9894 untuk layanan Pasar Minggu di unit pelayanan Harbour Bay dan ke nomor 0812-8583-1393 untuk layanan pasar minggu di Mall Botania 2.

Selain meningkatkan kualitas pelayanan melalui layanan Pasar Minggu, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam juga melakukan peningkatan kualitas layanan dengan menyelenggarakan layanan paspor prioritas yang ditujukkan bagi balita, lansia ≥ 60 Tahun, Ibu hamil dan masyarakat difabel serta berkebutuhan khusus.

"Bagi pemohon paspor yang masuk ke dalam kategori tersebut dapat mengajukan permohonan secara langsung / Walk-in ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam," pungkasnya. (Isp)


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.