Jumat Curhat Kamtibmas, Polsek Lubuk Baja Terima Aduan Maraknya Aksi Pencurian Kabel di Lingkungan Warga

Polsek Lubuk Baja menggelar Jum'at curhat bersama warga Baloi Indah. (Foto: Humas/Isp)

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - PS.Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja Ipda Wirpratman memimpin kegiatan jumat curhat bersama warga Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja bertempat di Komplek Batu Batam, Jum'at (17/2/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja Ipda Wirpratman, Bripka Dedi Kurniawan / Bhabinkamtibmas Kelurahan Lubuk Baja Kota, Piket Intelkam Polsek Lubuk Baja, Ketua RT.04 Batu Batam, Ketua RW.05 Batu Batam, warga dan security Komplek Batu Batam.

Dalam kegiatan Jum'at Curhat ini, PS.Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja Ipda Wirpratman menyampaikan, beberapa hal kegiatan Jum'at Curhat yang telah dilaksanakan di wilayah kecamatan Lubuk Baja.

"Harapan kami, kegiatan ini Polri dapat hadir ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman. Melalui kegiatan ini, kami juga berharap menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat," ujarnya.

Selain dari pihak Polsek Lubuk Baja, menurut Ipda Wirpratman, untuk menjaga Kamtibmas perlu dilakukan Siskamling di wilayah masing-masing guna meminalisir tindak pidana di wilayah Lubuk Baja.

"Disini sudah tercantum nomor handphone pimpinan maupun Bhabinkamtibmas jadi apa bila rekan-rekan ingin bertanya atau melaporkan kejadian yang terjadi silahkan hubungi nomor-nomor ini," bebernya.

Dalam kegiatan Jum'at Curhat ini, Polsek Lubuk Baja menerima sejumlah aduan diantaranya maraknya aksi pencurian kabel di lingkungan warga. 

"Ke depan kami akan melakukan evaluasi untuk meningkatkan jam patroli ke perumahan warga," tegasnya. 

Di akhir kegiatan, PS Kanit Binmas menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Lubuk Baja agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas tetap kondusif. (ISP)


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.