Pawai Tatung Berjalan Aman dan Lancar, Kapolsek Lubuk Baja Terima Piagam Penghargaan

 

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono menerima penghargaan dari Majelis Agama Budha Tridharma Indonesia (MAGABUTRI) Kota Batam dan Provinsi Kepri. (Foto: Humas/Isp)

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK, MM menerima piagam penghargaan terkait pengamanan kegiatan Pawai Tatung yang berlangsung pada tanggal 13 November 2022.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Majelis Agama Budha Tridharma Indonesia (MAGABUTRI) Kota Batam dan Provinsi Kepri kepada Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK,MM di Mapolsek Lubuk Baja, Selasa (7/2/2023).

Diketahui, kegiatan Pawai Tatung Batam Kepri 2022 dengan mengusung tema "Moderasi Beragama, Mendoakan Negara Makmur, Rakyat Sejahtera" dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 13 November 2022 sekira pukul 09.30 Wib, bertempat di Vihara Budhi Bhakti Windsor dan Simpang Martabak Har, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam

Kegiatan Pawai Tatung diawali dengan ritual keagamaan, atraksi 4 barongsai dan 1 naga serta penampilan lainnya yang dihadiri masyarakat Kota Batam.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK,MM mengucapkan terima kasih kepada Majelis Agama Budha Tridharma Indonesia (MAGABUTRI) Kota Batam dan Provinsi Kepri atas piagam penghargaan yang diberikan

"Kami Polsek Lubuk Baja akan terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan akan terus hadir di tengah-tangah masyarakat. Apabila ada keluhan atau saran dapat disampaikan melalui Curhat Kamtibmas yang dilakukan setiap hari Jumat. Kami bersedia menerima masukan, kritikan ataupun saran tentang pelayanan publik,“ ujar Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi Hartono. (ISP)


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.