Perkuat Kemitraan, Jajaran Korem 033/WP Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Jajaran Korem 033/WP foto bersama insan pers saat menggelar coffe morning di gedung Tanjak Makorem 033/WP, Tanjungpinang, Kepri. (Foto: Isp)

INSPIRASIKEPRI.COM |Tanjungpinang - Perkuat sinergitas bersama insan pers, Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP) menggelar Coffee Morning di Gedung Tanjak Makorem 033/WP, Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (22/2/2023).

Mengusung tema "Membangun Kepercayaan, Menguatkan Kemitraan", kegiatan ini dihadiri oleh puluhan awak media dari berbagai media cetak, elektronik, online dan televisi di Provinsi Kepri serta Pejabat Utama (PJU) jajaran Korem 033/WP.

Dalam kesempatan ini, Danrem Brigjen TNI Yudi melalui Kasrem 033/WP, Kolonel Infanteri (Inf) Tagor Rio Pasaribu, S.E mengucapkan, terima kasih atas kehadiran dari awak media di wilayah Provinsi Kepri.


"Kompleksitas tantangan yang dihadapi juga menyebabkan Penerangan Resor Militer (PENREM) umumnya di tubuh TNI AD harus menjalin kemitraan dengan seluruh insan media dan kehumasan," ujar Kasrem 033/WP, Kolonel Infanteri (Inf) Tagor Rio Pasaribu.

Selain itu, kata Kasrem, diseminasi informasi yang dilakukan tidak akan terselenggara secara efektif dan efisien jika tidak didukung oleh peran media di luar institusi TNI AD. Oleh karenanya, kemitraan dan sinergi dengan para insan media harus terus diperkuat.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya. Semoga dengan acara ini dapat meningkatkan hubungan yang harmonis dengan kami (Korem 033 WP) dan saling bantu memberikan informasi dengan tekad bersama untuk memajukan NKRI,” jelasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) daerah Kepri, Kepala Staf Korem (Kasrem) 033/WP Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Korem 033 WP Kolonel Inf Davi Dharma Putra, Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) dan Kepala Seksi (Kasi) Kasrem 033/WP serta segenap Insan Pers di Provinsi Kepri. (ISP)

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.