Rutan Batam Gandeng Kemenag Batam Teken MoU Pembinaan Pelayanan Keagamaan Bagi WBP

 

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam, Faizal G Putra melakukan teken Mou bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Dr. H. Zulkarnain, S.Ag.MH tentang pembinaan pelayanan keagamaan bagi WBP. (Foto: Isp)

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam, Faizal G Putra bersama Kasubsi Pelayanan Tahanan, Adittya Pratama mengunjungi Kantor Kementerian Agama Kota Batam dalam rangka teken Mou tentang pelaksanaan pembinaan kepribadian pelayanan keagamaan bagi warga binaan, pada Rabu (1/2/2023).

Kedatangan Karutan Batam tersebut mendapat sambutan hangat dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Dr. H. Zulkarnain, S.Ag.MH, yang berpusat di Jl. Mesjid Baiturrahman No.2, Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Kegiatan teken MoU ini adalah upaya mempersiapkan dan membangun mental dan spiritual warga binaan pemasyarakatan agar dapat berintegrasi kembali sehingga dapat berguna bagi pembangunan bangsa dan negara serta agama.

“Saya berterima kasih kepada Kepala Kementerian Agama kota Batam atas kerja sama yang telah kita tanda tangani yaitu kerja sama dalam bentuk pembinaan keagamaan di Rutan Batam. Semoga kerja sama ini kedepannya menjadi lebih baik untuk kita bersama," ucap Putra.

"Alhamduliah sore ini Kementerian Agama kota Batam dan Rutan Batam telah menandatangani MoU yaitu bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada WBP dan akan diasuh oleh penyuluh keagamaan kurang lebih 140 orang penyuluh keagamaan di kota Batam," tutupnya. (Isp)


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.