Baru Menjabat, Kapolsek Lubuk Baja Melaksanakan Kunjungan ke Puskesmas Lubuk Baja

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian melaksanakan kunjungan dan silaturahmi kepada Kepala Puskesmas Lubuk Baja. (Foto: Humas/Isp)

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian, S.H., S.I.K yang didampingi oleh Waka Polsek Lubuk Baja melaksanakan kunjungan dan silaturahmi kepada Kepala Puskesmas Lubuk Baja, pada Kamis (9/3/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian disambut langsung oleh Kepala Puskesmas Lubuk Baja, drg. Fauzi. N diruangan kerjanya.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan Kapus Lubuk Baja drg. Fauzi yang telah menyempatkan waktunya untuk menyambut kami.

"Kami baru seminggu menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Baja untuk itu, kami memperkenalkan diri dengan Kepala Puskesmas Lubuk Baja," ujar Kompol Yudi.

Pada prinsipnya, lanjut Kompol Yudi, kami dari Polsek Lubuk Baja siap untuk mendukung dan bekerjasama dengan Puskesmas Lubuk Baja dan mohon disampaikan kepada kami apabila Puskesmas Lubuk Baja akan melakukan kegiatan di tengah masyarakat.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Lubuk Baja, drg. Fauzi. N mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Kapolsek Lubuk Baja. Sebetulnya kami akan berkunjung untuk bersilaturahmi dengan Kapolsek Lubuk Baja, namun belum sempat.

"Selama ini kami sudah melakukan kerjasama dengan Polsek Lubuk Baja secara baik terutama dalam hal kegiatan vaksinasi, baik yang dilakukan di Polsek maupun mall-mall dan di lingkungan masyarakat," ujarnya.

"Apabila Puskesmas Lubuk Baja akan melakukan kegiatan di tengah masyarakat, kami akan berkoordinasi dengan pihak Polsek Lubuk Baja," tutupnya. (Isp)




[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.